Terkadang kita membutuhkan tukang service dispenser Kabupaten Kota Bogor saat ada masalah dengan dispenser kita. Ada berbagai macam permasalahan yang sering kali terjadi pada dispenser.

Salah satu permasalahan yang kerap kali terjadi ialah dispenser bocor, agar tidak mengalami hal tersebut. Anda harus tau apa saja yang bisa menyebabkan hal tersebut bisa terjadi untuk menghindarinya.

Namun bila hal tersebut sudah terjadi, Anda tidak perlu bingung dan khawatir. Dalam artikel kali ini kita akan bahas penyebab dispenser bocor serta bagaimana cara menanganinya bila hal tersebut terjadi.

Berbagai Hal yang Menyebabkan Dispenser Mudah Bocor

Seperti telah dibahas sebelumnya, salah satu permasalahan yang kerap terjadi pada dispenser adalah kebocoran. Berikut ini beberapa hal yang menyebabkan dispenser mudah bocor, antara laian seperti :

1.    Tutup galon dilubangi silang

Sebelum akhirnya kita harus ke tukang service dispenser Kabupaten Kota Bogor karena kerusakan yang terjadi. Ketahui penyebabnya agar Anda bisa terhindari dari permasalahan kebocoran tersebut.

Penyebab pertama ialah bagian tutup galon dilubanginya dengan cara disilang. Hal tersebut bisa mengakibatkan bagian tengah cone cover itu pecah. Umumnya, tanda cone cover pecah ialah gallon.

Tidak mengeluarkan bunyi blub saat digunakan. Agar tidak mengalami kebocoran lagi, pastikan bahwa Anda selalu membersihkan mesin dan juga merawatnya secara rutin dengan baik dan benar.

2.    Cone dispenser patah

Penyebab berikutnya ialah cone cover dispenser patah. Umumnya penyebab ini terjadi pada galon atas, sebab galon terlalu berat atau miring. Alhasil, pembatas di tengah cone cover menjadi patah.

Serta membuat air galon meluap, bila penyebab kebocoran ialah karena cone dispenser yang patah. Anda tidak perlu khawatir, cukup ganti saja dengan cone dispenser yang baru.

3.    Bagian cone tidak terpasang dengan baik

Pemasangan cone yang tidak pas juga bisa membuat dispenser mengalami kebocoran. Saat Anda memasang kembali cone, Anda bisa melihat ada pengunci di sekitar cone. Pastikan bahwa cone mengeluarkan bunyi klik.

Saat dipasang sebagai tanda bahwa kuncinya pas. Bila pemasangannya kurang tepat, air bisa meluap dan menyebabkan kebocoran, jika ragu panggil saja tukang service dispenser Kabupaten Kota Bogor untuk membantu Anda.

4.    Bagian tuas mulai melonggar

Penyebab berikutnya dapat terjadi baik pada galon bawah maupun atas. Dispenser yang sering dipakai membuat tuasnya melonggar. Hal tersebut bisa menyebabkan air galon terus mengalir.

Serta memenuhi penampungan yang terdapat di bagian bawah keran air. Masalah tersebut dapat Anda atasi dengan memperbaiki tuas yang longgar itu. Agar kebocoran yang terjadi tidak semakin parah.

5.    Stopper yang aus

Stopper yang aus juga bisa menjadi salah satu alasan mengapa dispenser terus menerus meneteskan air. Pada umumnya kebocoran yang terjadi disebabkan karena hal ini hanya berupa tetesan kecil.

Namun bila dibiarkan terus menerus bisa membuat galon menjadi cepat habis. Sayangnya, stopper yang aus tidak dapat diperbaiki dan hanya bisa diatasi dengan cara membeli stopper yang baru.

Menggunakan Jasa Tukang Service Dispenser Kabupaten Kota Bogor Terpercaya

Bila sewaktu-waktu dispenser milik Anda mengalami kebocoran, jangan khawatir. Anda dapat gunakan jasa kami Dina Tehnik, kami merupakan tukang service dispenser di Kabupaten Kota Bogor yang professional dan terpercaya.

Kami telah berpengalaman dalam menangani berbagai macam permasalahan dispenser, salah satunya seperti masalah kebocoran ini. Kami sebagai tukang service dispenser Kabupaten Kota Bogor bisa menangani berbagai merk dispenser, mulai dari model lama hingga terbaru.

Sehingga bila sewaktu-waktu dispenser milik Anda bermasalah, cukup gunakan saja jasa kami. Kami Dina Tehnik akan siap sedia melayani dan juga membantu Anda menangani berbagai macam permasalahan.

Jika tertarik menggunakan jasa kami Dina Tehnik, silahkan hubungi kami di nomor 081381292139. Karena kami ialah tukang service dispenser Kabupaten Kota Bogor yang terbaik dan juga professional.

HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA :

(Silakan Klik salah satu Logo Telpon Untuk Langsung Menghubungi Kami)

EBIET

081381292139

Atau

Bisa Langsung Klik disini

Bila Ingin Chat Via WhatsApp